Kapolsek Belitang Jalin Koordinasi Bersama Panwascam Ajak Ciptakan Pilkada Damai -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kapolsek Belitang Jalin Koordinasi Bersama Panwascam Ajak Ciptakan Pilkada Damai

, 9/04/2020 11:10:00 AM


Vnn.co.id, Sekadau -
Polsek Belitang tetap komitmen dalam upaya menjaga kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman hari ini melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan Ketua Panwascam Belitang Dodi Dores, Jumat (4/9/2020). Dalam koordinasi dengan Ketua Panwascam, Kapolsek berharap pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Desember tahun ini dapat berjalan aman, damai dan kondusif. 

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan dengan dilaksanakannya koordinasi dengan pihak Panwascam akan menumbuhkan kerjasama yang baik dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Sekadau. "Pilkada tahun 2020 ini cukup unik karena dalam pelaksanaannya diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek. 

IPDA M. Suyatman dalam kesempatan itu juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan anjuran pemerintah ditengah pandemi Covid-19. Terakhir Kapolsek menegaskan bahwa pihak Kepolisian dalam pelaksanaan Pilkada akan bersikap netral dan menjaga keamanan setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan nanti yang jatuh pada hari rabu, tanggal 9 Desember 2020.


Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: JA

TerPopuler

close