E-Commerce Blanja.com Resmi Ditutup. Pengguna Diharap Tarik Saldo Dompet Bulan Ini. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

E-Commerce Blanja.com Resmi Ditutup. Pengguna Diharap Tarik Saldo Dompet Bulan Ini.

, 9/02/2020 12:32:00 PM

Tampilan Situs Blanja.com

Vnn.co.id, Jakarta
- Website layanan belanja online yakni Blanja.com yang merupakan e-commerce milik Telkom, secara resmi telah mengumumkan penutupannya per tanggal 1 September 2020.

Hal tersebut diumumkan di laman situs Blanja.com sendiri.

Dalam laman itu dijelaskan bahwa langkah penghentian kegiatan pembelian di Blanja.com ini dilakukan karena adanya perubahan strategi bisnis.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang terjalin baik selama ini antara Blanja.com dan Teman Blanja," dikutip dari viva, Rabu, 2 September 2020.

Meski demikian, Blanja.com memastikan bahwa para konsumen masih dapat menyelesaikan proses pembelian, penjualan, pembayaran, dan pengiriman barang yang dibeli dan masih dalam proses transaksi.

Masih dalam pengumuman yang sama, Blanja.com juga mengimbau kepada para pelanggan untuk melakukan penarikan saldo pada fasilitas Dompet Blanja, sebelum tanggal 30 September 2020.

Blanja.com

Mereka pun mengumumkan mekanisme dan cara penarikan saldo Dompet Blanja mulai 1 Oktober 2020 mendatang, yakni dengan mengirimkan email ke support@blanja.com dengan email yang terdaftar di Blanja.com, dan melampirkan file identitas diri seperti KTP dan foto copy buku rekening.

Pantauan vnn.co.id, situs Blanja.com itu sendiri hingga hari ini, Rabu, 2 September 2020, masih bisa diakses secara online.

Sebagai informasi, Blanja.com merupakan sebuah perusahaan joint venture antara Telkom dan perusahaan asal Amerika Serikat, yakni eBay, yang secara resmi diluncurkan di Tanah Air sejak 2014 silam.

Melalui platformnya, Blanja.com berupaya untuk menjadi situs e-commerce yang sebagian besar produknya merupakan produksi lokal Indonesia, dengan akses yang terintegrasi dengan layanan eBay secara global guna menjangkau pasar yang lebih luas.

Redaksi

Source: Viva

TerPopuler

close