Bersama Anggota, Kapolsek Belitang Gencar Tertibkan Protokol Kesehatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bersama Anggota, Kapolsek Belitang Gencar Tertibkan Protokol Kesehatan

, 9/23/2020 06:40:00 PM
Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman bersama anggota gencar lakukan sosialisasi cegah Covid - 19.

Vnn.co.id, Sekadau - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kepolisian Sektor Belitang gencarkan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat pada Rabu (23/9/2020). 

Salah satu upaya pencegahan itu pun dilakukan dengan menertibkan dimulai dari pelaksanaan aktivitas masyarakat di luar rumah dengan cara menggunakan masker. Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman bersama anggota pada kesempatan ini menyambangi tokoh pemuda Apiau untuk menyampaikan pesan bahwa pihaknya bersama Koramil dan Satpol PP serta puskesmas sedang menggelar Ops Yustisi. 

Selain itu, personel Polsek juga terus mensosialisasikan Pergub Kalbar nomor 110 tahun 2020 serta Perbup Sekadau nomor 48 tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan disertai sanksi bagi para pelanggar. 

Adapun sasaran penertiban ini pada tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya warga dengan menyampaikan pesan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Tujuan pihak Kepolisian dan aparat lainnya menggelar Operasi Yustisi agar masyarakat sadar dan patuh untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas setiap hari," ungkap Kapolsek Belitang ini.*


Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close