Banyak Warga Tidak Menyadari akan Pentingnya Memakai Masker di Saat Pandemi Covid-19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Banyak Warga Tidak Menyadari akan Pentingnya Memakai Masker di Saat Pandemi Covid-19

, 9/19/2020 01:51:00 PM

Vnn.co.id,   Karawang -            Musyawarah Pimpinan            Kecamatanan      (Muspika) Rengasdengklok,            mengkampanyekan kedisiplinan  menggunakan      masker  dan Operasi   Yustisi  atau  pencegahan  disiplin menerapkan   protokol  kesehatan  di  jalan Tugu Proklamasi, Kecamatan Rengasdengklok, pada hari juma’at (18/09).

Operasi Yustisi di adakan untuk menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya memakai masker di saat pandemi Covid-19. 

"Kegiatan Operasi Yustisi di lakukan di beberapa lokasi yang ramai di kunjungi masyarakat dan rawan akan penyebaran Covid-19. Beberapa lokasi tersebut, seperti di pasar Rengasdengklok, Plaza Selby, pertigaan Tugu Proklamasi, dan di depan kantor kecamatan Rengasdeklok.” Ujar Cucu Minfallah (Kepala UPTD Puskesmas Rengasdengklok).

Banyak di temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Sanksi Push Up di berikan untuk menyadarkan masyarakat. Salah satunya pengendara sepeda motor yang melintas tanpa memakai masker. Padahal, masker sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19. Mau tidak mau, pengendara tersebut harus di beri sunksi Push Up.

Kepala UPTD Puskesmas Rengasdeklok juga turut membagikan 850 masker dan leaflet sebanyak 600 buah. Hal ini agar menyadarkan masyarakat untuk disiplin mentaati protokol Covid-19.


Redaksi : Sri Mulyani



TerPopuler

close