Anggota DPR-RI Dan DPRD Fraksi PKS Turun Langsung Tinjau Sekolah SMK Negeri 01 Babelan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Anggota DPR-RI Dan DPRD Fraksi PKS Turun Langsung Tinjau Sekolah SMK Negeri 01 Babelan.

, 9/04/2020 06:32:00 PM

Ahmad Syaikhu, Anggota DPR-RI.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VII, Ahmad Syaikhu melakukan kunjungan kerja di SMK Negeri 01 Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (04/06/2020).

Turut serta dalam kunjungan tersebut anggota DRRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS Ani Rukmini.

Ahmad Syaikhu mengaku selama ini mendapat informasi dari media sosial terkait kondisi SMK Negeri 01 Babelan.

Gedung SMK Negeri 01 Babelan.
“Hari ini saya melihat langsung kondisi SMK Negeri 01 Babelan. Saya berjanji akan memperjuangkan pembangunan sekolah tersebut yang selama ini mangkrak selama 5 tahun, serta kondisi akses jalan yang menuju ke sekolah,” ujar Mantan Wakil Walikota Bekasi tersebut.

Dia menegaskan, jika Pemkab Bekasi tidak sangup maka dirinya akan mendesak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk menyelesaikan persoalan di SMK Negeri 01 Babelan.

Ani Rukmini, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.
“Sekolah ini menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi atau bisa juga ke pusat melalui kementerian terkait yang menjadi mitra kerja DPR RI,” kata pria yang akrab disapa Ustadz.

Saat melihat SMK Negeri 01 Babelan, Syaikhu takjub melihat piala dan penghargaan yang membuktikan sekolah tersebut cukup berprestasi.

“Sudah selayaknya pemerintah fokus terhadap kebutuhan pendidikan. Semakin baik dan layak fasilitas pendidikan maka diimbangi dengan kualitas anak didik,” Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Sekolah SMK Negeri 01 Babelan, Saparudin mengapresiasi kehadiran anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Bekasi.

Dia berharap apa yang menjadi kendala di sekolah yang dipimpinnya segera teratasi.

Redaksi

Source: Monologis

TerPopuler

close