5 Rekomendasi Wisata Alam Karawang Terbaru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

5 Rekomendasi Wisata Alam Karawang Terbaru

, 9/20/2020 02:45:00 PM

Vnn.co.id, Karawang - Karawang memiliki banyak keindahan alam yang patut kita kunjungi. Beberapa rekomendasi wisata alam karawang. seperti, Green Canyon, Curug Bandung Loji Karawang, Curug cigentis, pantai Tanjung Pakis, pantai Tanjung Baru.


1. Green Canyon Karawang

Kabupaten karawang memiliki destinasi wisata alam salah satunya Green Canyon. 

Green Canyon Karawang berlokasi  di kampung Tonjong Roke, Desa Medal Sari, Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. Lokasi wisata ini dapat di tempuh sekitar 45 menit dari pusat kota.

Ukuran Green canyon Karawang ini cukup mini, memiliki air terjun dan air yang jernih. Wisata alam ini cocok di kunjungi saat akhir pekan.


2. Curug Bandung Loji

Salah satu destinasi wisata alam Karawang ini masih jarang yang tahu, tempatnya yang berbatasan langsung dengan Jonggol Bogor. Letaknya di Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Destinasi ini menyajikan wisata air dari alam yang jernih. Di bawah Curug Bandung juga terdapat Curug Peuteuy, Curug Cimata Heulang, Curug Lisung, dan Curug Jodo.


3.Curug Cigentis

Air terjun yang memiliki ketinggian 25 meter, dan memiliki debit air yang cukup tinggi, menjadikan hawa di sekitarnya lebih segar, serta Keindahan alamnya masih asri. Wisata alam ini cocok untuk di kunjungi oleh wisatawan yang suka akan keindahan alam yang masih terjaga.


4.Pantai Tanjung Pakis

Pantai Tanjung Pakis Karawang adalah tempat wisata alam yang menarik dan wajib di kunjungi. 

Tempatnya yang berlokasi di Kecamatan Pakisjaya, dari pusat kota hanya berjarak 68 Km.

Hamparan pasir putih yang membentang dan ombak yang tenang menjadikan destinasi tersendiri untuk pantai Tanjung Pakis.


5.Tanjung Baru

Pantai Tanjung Baru Karawang destinasi wisata yang cukup populer di Karawang. Kawasan wisata ini berlokasi di Tanjung Baru, Desa Pasir Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Hamparan pasir yang kecoklatan dan ombak yang tenang membuat wisatawan tertarik berkunjung ke pantai ini.


TerPopuler

close