Video Viral..!! Rampok Minimarket Di Jonggol Pelaku Di Hakimi Massa Hingga Tewas. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Video Viral..!! Rampok Minimarket Di Jonggol Pelaku Di Hakimi Massa Hingga Tewas.

, 8/13/2020 12:16:00 AM

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Angka kriminalitas sepertinya tidak pernah surut di Bumi Tegar Beriman, pasalnya kejadian perampokan yang memilukan karena berujung maut terjadi di salah satu toko mini market di Kp. Mengker, Desa. Sirna Galih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada Rabu, (12/08/2020) petang.

Viral dari video rekaman CCTV yang diterima redaksi vnn.co.id, nampak pelaku melakukan perampokan dengan meminta sejumlah uang kepada kasir yang tengah melayani pembeli.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 7 detik itu perampok menodongkan senjata tajam jenis celurit disamping dua orang wanita yang merupakan pembeli.

Menurut informasi warga yang dihubungi awak vnn.co.id pelaku berhasil menggasak uang di laci kasir dan pergi keluar mini market.

Naas tak dapat di tolak, ketika pelaku berhasil keluar dari toko yang berlokasi di jalan transyogi Cianjur - Cibubur itu secara spontan warga berteriak maling dan mengejar pelaku. 

Pengejaran yang cukup jauh hingga sampai di dekat pasar Jonggol, motor yang dikendarai pelaku terjatuh dan pelaku dipukuli massa hingga mendapatkan luka yang cukup parah dan diperkirakan tewas karena amuk massa.

Sampai berita ini diterbitkan, awak vnn.co.id belum dapat mengkonfirmasi pihak mini market mau pun aparat kepolisian polsek Jonggol yang telah mengamankan pelaku untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Redaksi

TerPopuler

close