Ustadz Eko Diusung Warga Untuk Jadi Calon Kades, Sumarno: Ini Untuk Telajung Udik Lebih Baik. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ustadz Eko Diusung Warga Untuk Jadi Calon Kades, Sumarno: Ini Untuk Telajung Udik Lebih Baik.

, 8/07/2020 07:54:00 AM

Ustadz Eko Syaiful Rohman,
Saat Mengisi Khutbah Shalat Idul Fitri.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Jelang Pilkades serentak 2020 di bumi tegar beriman muncul nama-nama baru dikancah politik lokal itu, namun tak jarang nama lama yang bergelut di dunia pemerintahan ikut mewarnai.

Mulai dari pensiunan TNI, POLRI, ASN, pensiunan Swasta bahkan mantan Anggota DPR/DPD/DPRD.

Sebagian besar dari mereka yang seharusnya istirahat di masa pensiun justru mendapat panggilan dari masyarakat yakni warga di desa tersebut untuk maju sebagai kandidat. Dengan dalih panggilan jiwa, gayung pun bersambut.

Ustadz Eko Saat Menghadiri Kegiatan Bersama Tokoh Nasional Fahri Hamzah (Anggota DPR-RI).
Sama hal nya dengan apa yang tengah terjadi di ajang pilkades Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri. Desa yang merupakan bagian dari daerah pemilihan 2 di Kabupaten Bogor ini banyak memunculkan orang baru dengan muka lama.

Salah satu nya H. Eko Syaiful Rohman atau yang akrab disapa Ustadz Eko ini diminta oleh masyarakat untuk maju menjadi calon kepada Desa Tlajung Udik.

Sumarno salah satu tokoh yang mengusung Ustadz Eko pun menerbitkan selebaran mengapa Ustadz Eko maju menjadi calon Kepala Desa Tlajung Udik.

Sumarno (Kemeja Putih) Saat Diskusi Dengan Serikat Buruh FS-KEP Kabupaten Bogor. 
"Beliau ini kan pengalaman di pemerintahan karena sudah mengabdi kepada masyarakat menjadi anggota Dewan di Kabupaten selama 10 tahun (2 Periode), yang pasti kami tahu betul figur beliau dan ini untuk Telajung Udik lebih baik" Ungkap Sumarno yang kini menjabat Ketua DPC FS-KEP Kab. Bogor.

Sumarno juga mengatakan bahwa figur seperti Ustadz Eko sangat dinantikan oleh warga, karena banyak kinerjanya yang sudah jelas dirasakan selama ini. 

Ustadz Eko Syaiful Rohman Saat Menerima Perwakilan Demontrasi Buruh.
"Karena pengabdiannya kepada masyarakat selama ini sudah terasa kinerja selaku anggota dewan, harapan kami dengan menjadi Kepala Desa salah satunya di Telajung Udik berdiri Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan penataan para pedagang kaki lima (PKL) di Griya Bukit Jaya" Terang Sumarno.

Saat dihubungi melalui whatsapp perihal pencalonan dirinya Ustadz Eko mengatakan bahwa dirinya tidak maju dalam ajang pilkades 2020 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri. Tapi warga yang mengusungnya.

"Saya ngga maju, tapi warga mengusung saya utk maju" Singkat padat ucapnya.

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close