Kini Pukul :

Tragedi Liburan Idul Adha di Pantai Pakis Karawang Yang Memilukan

Vnn.co.id, Karawang - Liburan hari raya Idul Adha tahun 2020 yang mestinya menyenangkan tiba-tiba berubah menjadi sebuah tragedi yang membawa duka lara bagi satu keluarga Pengunjung pantai wisata tanjung Pakis, Jumat (31/07) hari ini. 

Dilansir dari Infoka.net, Seperti dilaporkan, seorang anak berusia dibawah 10 tahun hanyut dan menghilang terbawa arus ombak laut pantai wisata tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang.

Hingga malam ini, menurut laporan dari salah satu petugas BPBD kabupaten Kaarwang korban tenggelam diketahui masih dalam proses pencarian dari paea petugas gabungan yang telah tiba di lokasi kejadian perkara sejak siang hari.

"Anak ini hilang saat berenang di tengah pantai," kata Imam kepaa Media Infoka.net melalui sambungan telephone selulernya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kronologis kejadian hilangnya seorang anak dari salah satu keluarga pengunjung pantai wisata tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, berawal saat korban berenang di lepas pantai pada jam 10.00 wib menggunakan perahu karet. Kemudian, korban diketahui jatuh dari perahu karet tercebur ke dalam air laut, 

"Seketika itu korban langsung tidak terlihat dari pantauan orang tuanya. Saat kejadian, petugas penjaga pantai yang disiagakan oleh pengelola pantai wisata tanjung pakis baru mengetahui dari laporan keluarga," jelasya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, lanjut Imam, korban atas nama Kurnia Deni P saat ini berusia 7 tahun berasal dari:perum bumi kahuripan indah blok D 13 no 12 Rt 01 Rw 10 sukahurip sukatani bekasi.



Repost_infoka.net
Red