Terpilih Jadi Ketua DPD, Wawan Hikal Kurdi: Dengan Ini Saya Berharap Agar Panglima Golkar Dapat Bekerjasama. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Terpilih Jadi Ketua DPD, Wawan Hikal Kurdi: Dengan Ini Saya Berharap Agar Panglima Golkar Dapat Bekerjasama.

, 8/08/2020 10:00:00 AM

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Partai Golongan Karya (GOLKAR) DPD Kabupaten Bogor melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang ke X (Sepuluh-red) di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor pada Jumat (07/08/2020).

Kegiatan yang dimulai dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam Sukajaya terdiri dari sembako dan bahan bangunan berupa semen diberikan langsung secara simbolis oleh Ketua DPD Jawa Barat Drs. H. Ade Barkah Surahman M.Si.

MUSDA dilanjutkan dengan dibacakannya Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh H. Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) selaku Ketua pada kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bogor periode 2015-2020.

Jaro Ade menyampaikan poin-poin yang berkenaan dengan membangun Partai Golkar di Bumi Tegar Beriman, semua sektor termasuk keseriusan partai golkar dalam penanganan bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bogor.

Para Peserta MUSDA X Partai Golkar Kabupaten Bogor. Cileuksa - Sukajaya.
Kemudian pimpinan sidang memberikan waktu kepada para peserta sidang menyampaikan pandangannya terkait LPJ dan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) menerima LPJ tanpa ada catatan yang selanjutnya merekomendasikan H. Wawan Hikal Kurdi sebagai calon Ketua DPD Kabupaten Bogor periode selanjutnya.

Setelah seluruh pandangan peserta sidang ditampung dan tahapan sidang MUSDA X Partai Golkar ditempuh maka dengan tegas dan tanpa ragu Pimpinan Sidang menetapkan H. Wawan Hikal Kurdi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor masa bakti 2020-2025.

Pada saat itu pula langsung dibentuk team formatur yang dipimpin oleh Ketua terpilih H. Wawan Hikal Kurdi dengan para anggota yang diwakili oleh H. Ade Ruhandi, SE perwakilan dari Provinsi Jawa Barat, Alex Bardan perwakilan dari Pengurus Kecamatan (PK), Dian dari organisasi kekaryaan dan Ade Umyana yang juga perwakilan PK.

H. Wawan Hikal Kurdi.
Ketua Terpilih Hasil MUSDA X Kabupaten Bogor.
Team formatur langsung menetapkan Aan Triana Al Muharom menjadi Sekretaris dan Hengky Susanto menjadi Bendahara.

Keduanya mendampingi H. Wawan Hikal Kurdi untuk membawa Partai Golkar Kabupaten Bogor lima tahun kedepan.

Sementara untuk susunan DPD Partai Golkar lebih lengkapnya akan disusun 30 hari kedepan.

Ketua terpilih H. Wawan Hikal Kurdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta MUSDA X tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para peserta MUSDA X Partai Golkar yang sudah memilih saya menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor" Terangnya.

Masih H. Wawan Hikal Kurdi, "Dengan ini saya berharap agar semua panglima Partai Golkar bisa bekerja bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik di Kabupaten Bogor, saya juga berjanji akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan segera" Pungkasnya. 

Jurnalis: IP

Editor: Jeff

TerPopuler

close