Rizky Billar Jenguk Lesti Kejora -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rizky Billar Jenguk Lesti Kejora

, 8/27/2020 10:49:00 PM


 

vnn.co.id, Jakarta - Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesti Kejora dikabarkan tumbang dan harus dirawat di rumah sakit. 


Mendengar kabar tentang Lesti, Rizky Billar, seseorang yang dikabarkan sedang dekat dengan dengan Lesti ternyata sudah menjenguk Lesti. Rizky menyampaikan bahwa dia tidak kaget mendengar kabar ini lantaran jadwal Lesti yang sangat padat. 


"Gak kaget juga karena memang Lesti jadwalnya sangat-sangat padat ya," kata Rizky Billar dalam kanal YouTube MOP Channel Rabu (26/08/2020).


Lesti dirawat di rumah sakit akibat asam lambung yang dideritanya kambuh. Rizky Billar mengatakan, kondisi Lesti sudah membaik.


“Saya cuma ngobrol sebentar di sana karena hanya boleh satu orang yang menemani. Ada mama yang stand by menemani,” ucap Rizky.


Rizky juga meminta Lesti untuk makan dengan teratur dan beristirahat dengan cukup supaya kondisinya cepat pulih.


Manajer Lesti, Riffy membenarkan bahwa kondisi Lesti berangsur membaik. Kendati demikian belum ada kepastian kapan pelantun lagu ‘Kejora’ itu diperkenankan pulang ke rumah.


Riffy mengatakan, artisnya akan mengurangi tawaran pekerjaan setelah sembuh. Dengan harapan kondisi kesehatan Lesti tidak drop lagi.


“Iya pasti (mengurangi pekerjaan). Setelah pulang dari rumah sakit juga nggak bisa langsung kerja. Kalaupun harus kerja ada batas waktu maksimal 3 jam. Dokternya sudah wanti-wanti,” ujar Riffy.


Editor : Anita

TerPopuler

close