Rayakan Hari Raya Idul Adha, Mapolsek Tambun Dan Jajaran Santuni Anak Yatim. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rayakan Hari Raya Idul Adha, Mapolsek Tambun Dan Jajaran Santuni Anak Yatim.

, 8/01/2020 09:24:00 PM
Momentum Pembagian Santunan.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - 
Polsek Tambun Kabupaten Bekasi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Ini di lakukan untuk berbagi kasih kepada para anak yatim piatu yang tidak mampu di tempat tersebut.

Masih dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, bertempat di Mushola Mapolsek Tambun dengan di mulai membacakan surat Yasin bersama dengan Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha dan beberapa anggota Polsek Tambun, puluhan anak yatim piatu dengan khusus membacakan alunan ayat suci Alquran, Sabtu (01/08/2020)

Usai membacakan ayat suci Alquran. Di pimpin Kapolsek, dengan membacakan doa untuk para anggota Polsek khususnya dan anggota Polres keseluruhannya, serta anggota Polri pada umumnya, agar di berikan kesehatan dan di hindarkan dari berbagai penyakit.

“Santunan kepada anak yatim piatu di lakukan dalam moment hari raya Idul Adha dan juga setelah adanya beberapa anggota yang terkena wabah Covid-19. Kami juga ingin berbagi kepada anak yatim piatu yang tidak mampu,” terang Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.

Lanjut Kapolsek, “Sebanyak 30 anak yatim piatu yang hari ini berikan santunan, walaupun sebenarnya kegiatan ini sudah rutin Kita lakukan. Namun karena adanya wabah Covid-19, santunan sempat terhenti dan baru saat ini Kita lakukan kembali,” Pungkasnya.

Dengan di lakukannya santunan kepada anak yatim piatu di harapkan kedepannya akan menjadikan Polsek Tambun menjadi wilayah yang lebih aman dan jajaran anggota yang bertugas dapat di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat.

Source: Terdepan

TerPopuler

close