Ranting Taman Rahayu Terbentuk, BPPKB Banten Makin Eksis Di Bekasi. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ranting Taman Rahayu Terbentuk, BPPKB Banten Makin Eksis Di Bekasi.

, 8/16/2020 10:22:00 PM

Peserta Deklarasi Ranting Desa Taman Rahayu, Setu.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Organisasi Massa (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten) DPAC Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi menggelar pelantikan sekaligus serah terima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung Ketua DPAC Setu Bagindo Elvis Ardi dihadapan seluruh jajaran Pengurus Ranting Desa Taman Rahayu.

Kegiatan yang digelar pada minggu  (16/08/2020) siang di salah satu rumah makan di kawasan Puncak 2 Bogor Timur itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPAC dan beberapa jajaran pengurus ranting desa lainnya.

Bagindo Elvis Ardi, Ketua DPAC Setu.
"Alhamdulillah hari ini kita bisa melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pengurus Ranting Desa Taman Rahayu, Semoga BPPKB Banten makin jaya, jaya dan jaya selalu" Ucap Bagindo kepada awak media.

Bagindo berharap kedepan BPPKB Banten Ranting Taman Rahayu mampu bersinergi dengan pemerintah dan pengusaha sehingga dapat menjalankan organisasi secara utuh dan menyeluruh untuk kesatuan bersama.

Penyerahan SK Pengurus Ranting Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Bekasi.
"BPPKB Banten harus bersinergi dengan pemerintah lokal dan pengusaha agar terjalin kinerja dan kerjasama untuk kemajuan serta kesatuan bersama" Ucap Ketua DPAC Bagindo Elvis Ardi.

Ditempat yang sama, Rahmat Saleh Ketua Ranting BPPKB Banten Ranting Desa Taman Rahayu bersyukur dapat menerima amanah untuk menjadi Ketua yang dipercayakan oleh segenap dan jajaran.

Peserta Ranting Desa Taman Rahayu. 
"Alhamdulillah saya diberi amanah berat ini untuk menjaga marwah organisasi BPPKB Banten di Desa Taman Rahayu" Ucap Rahmat.

Lanjut Rahmat, "Saya mengucap terima kasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan deklarasi pelantikan sekaligus penyerahan SK hari ini, dan kepada semua pengurus mari kita bangun kesejahteraan untuk bersama dengan saling memahami organisasi ini untuk semua bukan untuk perorangan" Tutupnya. 

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close