Proyek Konstruksi Jalan Tol Cibitung-Cilincing Ambruk -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Proyek Konstruksi Jalan Tol Cibitung-Cilincing Ambruk

, 8/20/2020 10:19:00 PM

 vnn.co.id, Jakarta - Proyek konstruksi pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang dibangun oleh PT Waskita Karya ambruk pada Minggu (16/8/2020) petang, di Jalan Kampung Sungai Tiram, Marunda, Cilincing.


Pantauan di lokasi kejadian, Senin (17/8/2020), telah terdapat garis polisi yang dipasang di tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, satu unit mobil polisi dari Polsek Cilincing juga sedang melakukan olah TKP.


"Kami sementara melakukan cek TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Bryan Rio Wicaksono seperti dikutip Antara.


Pada kejadian ini, PT Waskita Karya mencatat sedikitnya ada 8 pekerja proyek yang menjadi menjadi korban luka akibat ambruknya proyek pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilinting.


"Delapan orang dengan luka ringan," kata Pelaksana Tugas Sekretaris PT Waskita Karya Ales Okta Pratama seperti dikutip Antara.


Ales menegaskan, kejadian pada Proyek Cibitung-Cilincing WSBP Seksi IV telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai kejadian ini dan telah membawa pekerja yang mengalami luka ringan ke RS Citra Harapan Indah, Bekasi, untuk mendapatkan perawatan. 


Selain itu, WSBP telah melakukan sterilisasi area pekerjaan dan telah membentuk tim internal untuk segera melakukan investigasi atas kejadian ini agar kejadian serupa tidak terulang kembali pada masa mendatang. 


WSBP terus berkomitmen untuk menerapkan dan mengedepankan prosedur K3 dalam setiap proses pekerjaan di seluruh unit perusahaan.


Editor : AS

TerPopuler

close