Protokol Kesehatan Menjadi Prioritas Pengamanan Polsek Sekadau Hilir Pada Pertandingan Sepakbola -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Protokol Kesehatan Menjadi Prioritas Pengamanan Polsek Sekadau Hilir Pada Pertandingan Sepakbola

, 8/31/2020 01:16:00 PM


Vnn.co.id, Sekadau - Personel kepolisian dari Polsek Sekadau Hilir melaksanakan pengamanan dalam pertandingan sepakbola di lapangan EJ. Lantu, desa Sungai Ringin pada Minggu (30/8) sore. Laga eksibisi yang mempertemukan tim kesebelasan Sekadau Legend melawan Menterap Legend tersebut turut disaksikan oleh penonton dan suporter dari masing-masing kedua tim. 


Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menyatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung, mencegah adanya gangguan Kamtibmas. "Meski hanya partai eksibisi, pengamanan tetap dilakukan untuk mendukung situasi Kamtibmas kondusif, sejak wasit membunyikan peluit tanda dimulainya pertandingan," ungkap Kapolsek.


Kepada panitia pertandingan, lanjutnya, juga disampaikan agar protokol kesehatan tetap berlaku pada laga tersebut, mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19 di lokasi tersebut. Pertandingan sepakbola dapat berjalan lancar dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan menjadi prioritas dari pengamanan yang dilakukan personel Polsek Sekadau Hilir.


"Dengan demikian, tujuan yang ingin dicapai dalam pengamanan ini dapat terwujud, yakni iklim pertandingan yang kondusif serta upaya mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat," pungkasnya.


Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: JA

TerPopuler

close