Kades Jaut Lepas Peserta Gowes 2020 Untuk Peringati HUT Kabupaten Bekasi. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kades Jaut Lepas Peserta Gowes 2020 Untuk Peringati HUT Kabupaten Bekasi.

, 8/16/2020 08:27:00 AM

Kepala Desa Tambun, Jaut Sarja Winata.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten bekasi, melepas lebih dari 1500 peserta sepeda santai yang digelar pada minggu (16/08/2020) pagi di halaman kantor Desa Tambun.

Peserta yang terdiri dari berbagai usia, berbagai kalangan dan berbagai profesi ini sebagian besar warga tambun dan beberapa orang dari luar desa.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bekasi yang ke-70 ini sepenuhnya ditanggung oleh kepala desa dan gratis untuk para peserta.

Jaut Saat Melepas Peserta.
"Kegiatan ini untuk peringati HUT Kabupaten Bekasi yang sudah berumur 70 tahun dan untuk memberikan pola hidup sehat untuk warga" Terang Jaut dalam sambutan sebelum melepas peserta.

Lanjut Jaut, dengan melintasi jarak kurang lebih 10 kilometer dimulai dari halaman kantor Desa, masuk jalan pengairan, berbelok di jalan kalimalang, melewati belakang pemda kebon kelapa dan berakhir kembali di halaman kantor Desa.

Ketua Panitia Gowes Tambun 2020
"Jaraknya 10 kilometer kurang lebih tidak terlalu jauh dan hanya memakan waktu sekitar 1 jam, bisa bersantai dan tidak perlu menggunakan kecepatan tinggi" Papar Jaut.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini 100% gratis untuk warga tambun dan sekitarnya.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Gowes 2020 ini" Ucap Ketua Panitia.

Menurut ketua panitia kegiatan Gowes tahun 2020 ini merupakan ketiga kali nya dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tambun.

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close