Jery Resmi Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Kedung Waringin Periode 2020-2025 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jery Resmi Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Kedung Waringin Periode 2020-2025

, 8/06/2020 05:02:00 AM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi -
Setelah melalui proses pemilihan, Dede jaenudin atau yang biasa di sapa Jery menang selisih 2 suara dengan satu pesaingnya  dalam pemilihan Ketua Karang Taruna kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat

"Pemilihan yang dilakukan untuk memilih ketua Karang Taruna kecamatan Kedung waringin periode 2020-2025 tersebut dan juga Pengangkatan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Kedung Waringin, Dirja Sujani dilaksanakan di aula Kecamatan Kedung Waringin, Selasa (05/08/2020). 

Dari hasil pemilihan , Dede Jaenudin meraih 5 suara, Ahmad yusup meraih 3 suara 1 abstain suara keseluruhan nya ada 9 suara Selanjutnya melalui pemilihan,  Pimpinan Sidang Pleno Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kedungwaringin secara resmi menetapkan Dede Jaenudin sebagai Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Kedung Waringin yang baru periode 2020 -2025.

"Dede Jaenudin ketua Karang Taruna terpilih dalam sambutan nya, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai Ketua Karang Taruna.

Mudah-mudahan saja amanah ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga ke depan bisa bekerja sama dengan pengurus maupun anggota,” kata pria yang biasa di panggil jery.

Jery juga mengatakan, dirinya memerlukan dukungan dari semua pihak. Dia mengatakan, masih butuh banyak masukan, ide maupun gagasan untuk menjalankan program Karang taruna.

“Saya masih butuh masukan untuk menjalankan program Karang Taruna sehingga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat dalam pembangunan Kabupaten Bekasi  khususnya kecamatan Kedung Waringin serta bisa lebih maju dan mampu bersinergi dengan Pemerintah setempat,” ujarnya

Bahkan menurut ketua terpilih Dede Jaenudin memiliki program  kedepan akan membawa pemuda yang lebih baik  se- Kecamatan Kedung Waringin.


Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Kepengurusan (OKK) sekaligus Komandan Garda Sakti Sekata (Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna) Kabupaten Bekasi, Acep Juandi, S.Pd atau biasa disapa Bung Leo berharap kepada Ketua Terpilih bung Dede Jaenudin / Jeri dapat mengembalikan kejayaan Karang Taruna di Kecamatan Kedungwaringin, karena Kecamatan Kedungwaringin adalah wajahnya Kabupaten Bekasi yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Karawang

"Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dalam mencegah permasalahan sosial dan mewujudkan kesejahteraan sosial," pungkasnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kedungwaringin, Kapolsek Kedungwaringin, Danramil Kedungwaringin atau yang mewakili, Ketua Forum BPD Kecamatan Kedungwaringin, Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Karang Taruna Kecamatan Kedungwaringin, Karang Taruna Desa se-Kecamatan Kedungwaringin, Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi dan tamu undangan lainnya.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close