Diperkosa Dan Digorok Leher Hingga 3 Kali, Nenek Berumur 65 Tahun Ini Cari Keadilan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Diperkosa Dan Digorok Leher Hingga 3 Kali, Nenek Berumur 65 Tahun Ini Cari Keadilan.

, 8/04/2020 01:28:00 PM
Nenek Sumirtu (65 Tahun) Korban Pemerkosaan. 
Vnn.co.id, Kabupaten Jember
- Seorang nenek berumur 65 tahun kini mencari keadilan baginya. Dirinya telah menjadi korban pemerkosaan oleh orang tak dikenal yang terjadi pada awal Desember tahun 2019 lalu, dan kini tengah berusaha keras untuk memenjarakan pelaku pemerkosaan tersebut.

“Belum ditangkap (pelaku), katanya masih diusut, tapi kan kendalanya mbahe tidak mengenali pelakunya,” kata Mbak Sumirtu saat ditemui di kediamannya, di Desa Umbulsari Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, dilansir dari seru.co.id.

Mbah Sumirtu tak dapat mengenali pelaku lantaran menggunakan penutup wajah selama beraksi. Ditambah, pelaku mematikan lampu yang ada di dalam ruangan kamar.

“Orangnya memakai teropong (cadar), tidak berkata sedikitpun, saya sempat melawan sambil teriak minta tolong, tapi pelaku malah memukuli saya bahkan menggorok leher saya sampai tiga kali,” terangnya sambil memegangi bekas luka gorok di lehernya.

Mbah Sumirtu mengaku bahwa dirinya masih trauma hingga kini, hingga harus pindah, tinggal bersama Atik keponakannya yang jaraknya sekitar 4 km dari rumahnya.

Dia pun berharap polisi bisa segera mengusut tuntas kasusnya, dan menangkap pelaku yang telah tega berbuat jahat padanya.

“Hingga sekarang tidak ada kabarnya, pelaku juga kabarnya belum tertangkap. Saya sekarang hanya bisa pasrah, harapannya semoga bisa cepat terungkap, biar mbahnya bisa tenang,” ucapnya.

Source: Palingseru

TerPopuler

close