Desa Menukung Kota Dapat Jatah Bangun Jalan Tahun Ini -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Desa Menukung Kota Dapat Jatah Bangun Jalan Tahun Ini

, 8/04/2020 09:43:00 PM
Vnn.co.id, Melawi -
Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi tahun 2020 ini mendapatkan pembangunan jalan yaitu peningkatan jalan lingkungan Desa Menukung Kota yang bersumber dari APBD Kabupaten Melawi tahun anggaran 2020.
Adapun total anggaran pembangunan jalan ini yaitu 134 juta rupiah yang di kawal oleh para legislator dari partai perindo Kabupaten Melawi.

Kepada reporter Vnn.co.id yang sedang meliput pembangunan fisik jalan ini selasa, (4/8/3020) Heri Mansyur mewakili para pekerja jalan tersebut mengatakan bahwa pembangunannya sedang di kerjakan tanpa kendala.

"Kita bangun jalan ini tentu sesuai besteknya dan kita tidak ingin mengecewakan aspirasi para legislator dari partai perindo yang berjuang menyuarakan aspirasi masyarakat disini," ungkapnya.

Senada dengan rekannya, Moher Polong Menteng juga berterima kasih kepada para legislator yang sudah terbukti memperjuangkan aspirasi warga Desa Menukung Kota.

"Jalan ini baru pertama di bangun dengan metode rabat beton sebagai dasarnya. Jadi jalan ini secara kualitas terjadi peningkatan. Sebelumnya kan biasa aja, seperti jalan perusahaan," ujarnya bangga.

Jalan ini akan di kerjakan dengan panjang 162, 46 meter, lebar 4 meter dengan ketebalan 0,13 meter dengan lama masa kerja 90 hari kalender kerja.

Liputan : Sahdan
Jurnalis : Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close