Warga Karang Bahagia Digegerkan Adanya Makam Yang Terbongkar di TPU Secara Misterius -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Warga Karang Bahagia Digegerkan Adanya Makam Yang Terbongkar di TPU Secara Misterius

, 7/17/2020 10:38:00 PM
Polsek Cikarang dan Polres Metro Bekasi saat olah TKP
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Warga di gegerkan dengan ditemukan adanya makam yang sudah di bongkar secara misterius yang berlokasi di Tempat Pemakamam Umum (TPU) Kp Pulo Bambu Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (17/07/2020) malam.

Warga yang mengetahui informasi tersebut berkerumun memadati tempat kejadian, yang sedang dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak Kepolisian Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.

"Berawal dari informasi warga yang sedang jiarah di TPU, melihat makam yang sudah terbongkar, lalu dengan segera warga tersebut melaporkan kejadian itu, sampai Informasi itu di dapat oleh pihak Desa", ucap Kepala Desa Karang Bahagia, saat dimintai keterangan di lokasi.

Dirinya memaparkan, bahwa makam tersebut adalah warga perumahan BSD (Bumi Sentosa Damai) yang ada di wilayah Desa Karang Sentosa.

"Warga ini bukan dari Desa Karang Bahagia, karena ini TPU Kecamatan, maka dari itu warga Desa Karang Sentosa pun bisa di makamkan di TPU ini.Dirinya juga menambahkan bahwa Jenazah masih ada karena Terlihat Kerangka Tengkorak, Rambut, masih pada ada",paparnya

Disindir adanya kejadian yang sama Sebelum di TPU Kecamatan Karang Bahagia, Donay sapaan akrabnya kembali menjelaskan memang ada kejadian hampir sama seminggu yang lalu, di temukan makam yang sudah di Bongkar di Kp. Kepuh Desa Karang Bahagia, namun karena keluarga tidak mau hal tersebut sampai ramai, pihak keluarga pun tidak melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian maupun Pemerintahan Desa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa makam yang di bongkar secara misterius itu atas nama Aji Wibowo Bin Agus Suryana, warga Perum BSD yang baru Empat Bulan lamanya di makamkan di TPU Kecamatan Karang Bahagia.

Saat dimintai keterangan dari pihak keluarga yang ada di lokasi, mereka pun tidak mau komentar.

Ditempat yang sama dari pihak Kepolisian belum bisa dimintai keterangan, karena sedang melakukan proses kegiatan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close