Wabup Pringsewu Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Sukoharum -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Wabup Pringsewu Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Sukoharum

, 7/23/2020 11:17:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Dusun Sukosari, Desa Sukoharum, Kecamatan Adiluwih, Rabu (22/7/20). 

Selain meletakkan batu pertama, yang dilanjutkan dengan acara tasyakuran berupa tumpengan, pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan bagi pembangunan masjid oleh Wabup Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Camat Adiluwih Gandung Hartadi, Kabag Prokopim Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH dan Kapekon Sukoharum Ridwan serta tokoh masyarakat dan agama setempat, dalam sambutannya mengatakan pembangunan Masjid Nurul Hidayah tersebut merupakan nawaitu yang tulus dari seluruh jamaah dan warga dalam rangka membangun rumah Allah.

Menurut Fauzi, dengan kebersamaan pembangunan tersebut diyakini akan dapat berjalan lebih cepat. "Karena yang kita bangun adalah rumah Allah, yakinlah ada kemudahan dan kebarokahan di sana", ujarnya, seraya mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu agar pelaksanaannya berjalan lancar dan yang mengerjakan mendapatkan keselamatan. Sedangkan kegiatan keagamaan akan menjadi lebih mantap setelah dibangunnya masjid ini nanti.


Rep: Sahril Fauzi/Ajarudin
Red: JA

TerPopuler

close