Tak Terima Di Hujat Netizen Karena Skandal Prostitusi Online, Vernita Syabilla Buat Insta Story. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tak Terima Di Hujat Netizen Karena Skandal Prostitusi Online, Vernita Syabilla Buat Insta Story.

, 7/30/2020 02:32:00 PM
Fhoto: Instagram.com/vernitasyabilla
Vnn.co.id, Lampung - Vernita Syabilla Tantang Warga Net

Mendapat hujatan dari warga net, Vernita Syabilla akhirnya angkat suara. Penyanyi dangdut yang sempat viral lantaran dianggap pelakor pada tahun 2019 ini, meluapkan kekesalanya lewat instagram stori pada Rabu (29/07/2020) siang.

Unggahan di instagram story miliknya tersebut meyakinkan bahwa sosok artis VS itu adalah Vernita Syabilla.

Dalam unggahanya di insta story, Vernita Syabilla menantang warga net untuk terus menghujatnya. Ia menduga ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkannya.

Vernita pun merasa lucu karena netizen menghujat tanpa tahu kejadian yang sebenarnya. Ia menganggap netizen lucu karena sudah berfikir negatif pada dirinya.

Padahal saat ditangkap, ia sedang tidak ngapa-ngapain, mengobrol juga jarak jauh. “Lu lo netizen” katanya dalam insta stori. Namun saat ini stori instagramnya sudah dihapus.

Siapakah Vernita Syabilla
Instagram.com/vernitasyabilla
Vernita Syabilla merupakan wanita cantik asal Bandung. Artis sekaligus selegram berhidung mancung tersebut merupakan penyanyi dangdut.

Ia sempat mengeluarkan singgle berjudul “Koko Tamvan”. Singgle tersebut menceritakan tentang kisah percintaan seorang wanita dengan lelaki tampan, baik hati dan kaya raya.

Selain berprofesi sebagai artis, Vernita juga terjun dibidang bisnis. Bisnisnya ia jalankan lewat akun Instagram miliknya @vernita.shop18 dan @syabillacollection18. Vernita shop ini menjual obat untuk pelangsing, sementara itu Syabilla Collection menjual baju kaftan.

Anggota PUAN DKI Dari Partai Amanat Nasional (PAN)
Fhoto: Instagram.com/vernitasyabilla
Vernita Syabilla pernah juga menjajal dunia perpolitikan di Indonesia dan tergabung dalam asosiasi partai besar Islam di Indonesia. Pada 2018 silam, ia bergabung dengan PUAN atau Perempuan Partai Amanat Nasional untuk wilayah DKI Jakarta.

Dengan balutan hijab di kepalanya Ia sangat percaya diri ketika berdiri dengan anggota PUAN yang lainnya. Namun profil Vernita Syabilla sebagai politisi jarang diketahui publik.

Dilihat dari akun tersebut, pelantun Koko Tamvan ini diketahui menjadi salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN).
Dalam beberapa foto unggahannya, Vernita terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya di Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI.

“PUAN,” tulis Vernita Syabilla, sebagai keterangan foto dengan membubuhkan emoji love biru, pada 2018 silam.

Source: Telegraf.co.id




TerPopuler

close