Sah! Secara Aklamasi, Agus Efendi Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Cibening Periode Tahun 2020-2025 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sah! Secara Aklamasi, Agus Efendi Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Cibening Periode Tahun 2020-2025

, 7/26/2020 02:59:00 PM
Ketua Karang Taruna Demisioner Desa Cibening, Rohmat memberikan Bendera Pataka Karang Taruna Desa Cibening terpilih, Agus Efendi
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dengan habisnya masa bakti kepengurusan Karang Taruna Desa Cibening Gelar Musyawarah Warga Karang Taruna dengan masa bakti tahun 2020-2025, yang bertempat di aula Kantor Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ,pada Minggu (26/7/20).

Agus Efendi, Pria yang biasa disapa Reges ini secara Aklamasi yang di sepakati oleh para peserta Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Cibening, Resmi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Cibening Periode Tahun 2020-2025.

Yang disaksikan dan di Sahkan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep "Leo" Juandi, S.Pd,Kepala Desa Cibening, Suryadi Efendi, S.E, Ketua BPD Desa Cibening, Anton Suryana, S.Kom, Bhabinkamtibmas Desa Cibening, H. Jaka Setiawan dan Puluhan pengurus Karang Taruna Desa Cibening.

Usai acara Agus Efendi mengatakan kepada wartawan, dirinya bersyukur atas terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cibening. 

"Secepatnya kita akan merapikan kepengurusan Karang Taruna Desa Cibening, saya juga akan mensosialisasikan kepada masyarakat dengan program-program kerja yang akan kita lakukan", jelas Reges, sapaan akrab Agus Efendi.

Kemudian kita juga akan memperkenalkan diri kepada perusahaan - perusahaan yang ada di wilayah Desa Cibening, bahwasanya telah terbentuk Karang Taruna Desa Cibening dengan masa bakti tahun 2020-2025.

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi, S.Pd mengajak semua pengurus Karang Taruna yang ada di wilayah Desa Cibening untuk membangkitkan kembali Marwah jati diri Karang Taruna.

"Mari kita kembalikan marwah Karang Taruna dengan menjaga nama baik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk bisa bersinergi dalam setiap kegiatan apapun," ungkap Leo. 

Di tempat terpisah, Kepala Desa Cibening, Suryadi Efendi, S.E mengatakan bahwa, nanti dalam pembentukan Pengurus Karang Taruna Desa Cibening harus orang-orang yang benar di bidangnya. 

"Orang yang berpendidikan, minimal SMA/SMK, mempunyai niat untuk memajukan Karang Taruna."

Lanjut Bang Sinyo, sapaan akrabnya, " Kalau mempercayakan sesuatu kepada yang bukan orangnya, tunggulan kehancurannya. Jangan sampai salah pilih pengurus, resikonya organisasi tidak akan maju," terangnya. 


Rep: RMD
Red: JA

TerPopuler

close