PT. Multistrada Arah Sarana Di Gruduk Warga Desa Karang Sari -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PT. Multistrada Arah Sarana Di Gruduk Warga Desa Karang Sari

, 7/21/2020 11:32:00 PM
Ratusan Warga Desa Karang Sari Gruduk PT Multistrada Arah Sarana
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ratusan Warga Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Mengguruduk PT Multistrada Arah Sarana, Tbk dalam rangka aksi unjuk rasa dan menyampaikan beberapa tuntutan, Selasa,(21/07/2020).

Aksi yang dilakukan ratusan warga tersebut, terkait dengan beberapa tuntunan masyarakat yang sampai saat ini belum bisa di realisasikan oleh management PT.Multistrada Arah Sarana, Tbk.

"Kami minta kejelasan, salah satunya seperti Penerimaan kerja untuk Warga Karang Sari, dimana perusahaan berdiri di wilayah Desa Karang Sari, jika berpacu kepada Perdes itu harusnya perusahaan bisa menerima masyarakat di wilayah tersebut sekitar 60% - 70%", Ucap salah satu warga yang juga BPD Desa Karang Sari, Awin Sonjaya. 

Apa lagi dengan terus berjalannya lulusan-lulusan baru, yang bingung harus bekerja dimana, sedangkan di wilayah sendiri saja sulit.keluhnya

Kami hanya meminta kerjasama, kata Awin, untuk para pengangguran agar bisa bekerja di PT.Multistrada ini , padahal tahun lalu sudah menjalin kerjasama dengan baik itu poin pertama tuntutan kami aksi.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan ada poin lainnya dalam aksi ini selain di bidang tenaga kerja, di bidang usaha juga semua di ambil alih oleh Koperasi PT Multistrada seperti limbah dan borongan tenaga kerja di ambil alih juga dengan pihak koperasi.

"Kita sudah tempuh berbagai cara, dengan diskusi bersama Dinas tenaga kerja, DPRD Kabupaten Bekasi, dan disitu sudah adanya komitmen namun itu semua tidak berlaku dimana poin kesepakatan adalah terkait tenaga kerja dan memperdaya usaha usaha di Desa Karang Sari", Pungkasnya.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close