Polsek Belitang Patroli Kantor Obvit, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Belitang Patroli Kantor Obvit, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

, 7/21/2020 07:16:00 AM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Dalam memasuki fase adaptasi kebiasaan baru, Polsek Belitang Polres Sekadau sosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, Senin (20/7/2020).

Langkah pencegahan serta upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona kali ini dilakukan anggota unit Samapta Polsek Belitang Bripda Aristo.

Adapun sasarannya adalah tempat kerumunan warga seperti pasar tradisional, warung, pertokoan, Credit Union (CU), Bank BPD serta kantor objek vital lainnya di Kecamatan Belitang.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan bahwa dalam rangka sosialisasi warga diimbau untuk mematuhi kebijakan pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam melaksanakan patroli personel Polsek terus menghimbau warga untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik serta terapkan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

"Sedangkan kantor yang ada pelayanan publik kita sarankan menyediakan tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh serta imbauan menjaga jarak ketika mengantri," pungkas Kapolsek Belitang.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close