Pemdes Menukung Salurkan BLT DD untuk 155 KK -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemdes Menukung Salurkan BLT DD untuk 155 KK

, 7/25/2020 09:32:00 PM
Anggota BPD Menukung, Apriyanto Ishak mengucapkan terima kasih kepada Pihak Pemerintah Desa Menukung yang telah menyalurkan BLT DD bagi warga setempat
Vnn.co.id, Kabupaten Melawi - Pemerintah Desa Menukung Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 155 Kepala Keluarga di desa setempat.

Total Kelompok penerima manfaat tersebut menyebar di 4 dusun yang ada yakni di Dusun Menukung Kota, Dusun Sagu Permai, Dusun Karya Lestari dan bagi warga Dusun Mekar Baru.

Adapun untuk penyalurannya melalui beberapa tahap. Untuk tahap 1, 2 dan 3 telah di cairkan sebesar Rp.600.000,- pertahapannya. Selanjutnya untuk tahap 4, 5 dan 6 jumlah pertahap adalah sebesar Rp. 300.000,-.

Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota BPD Menukung, Apriyanto Ishak usai penyerahan bantuan tersebut. " BLT DD ini sumber anggarannya dari desa dan kita berharap agar bantuan tersebut dapat di gunakan sebagaimana keperluan sehari - hari. Gunakan untuk keperluan hidup bapak - bapak dan ibu - ibu sekalian, " ujarnya saat di konfirmasi.*

Liputan  : Sahdan
Jurnalis : Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close