Merasa Prihatin Warga Terdampak Pandemi, Achmad Fathoni Ajak Berbagi. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Merasa Prihatin Warga Terdampak Pandemi, Achmad Fathoni Ajak Berbagi.

, 7/12/2020 09:19:00 AM
Achmad Fathoni, Anggota DPRD Kabupaten Bogor.
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS)
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- Masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini menjadi beban untuk semua kalangan terutama mereka yang berpenghasilan rendah, terlebih bagi mereka yang tidak memiliki tabungan. 

Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Achmad Fathoni turut prihatin dan langsung menjalankan sejumlah program secara pribadi kepada masyarakat. 

Diantara program-program nya itu adalah berbagi pampers anak atau balita secara gratis di wilayah Cileungsi tepatnya di RW. 05 dan sekitarnya Desa Limusnunggal. 
Salah Satu Warga Penerima Pampers Gratis. 
"Saya berbagi pampers gratis ini berharap meringankan beban masyarakat karena ekonomi melemah oleh corona" Terang Anggota Legislatif (Aleg) ini saat ditemui awak media Jumat (10/07/2020) dilokasi.

Lanjut Achmad Fathoni, "Mari kita berbagi dengan mereka yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan kita, untuk kesejahteraan sosial di lingkungan" Pungkasnya. 

Sementara itu, Sumiati (Bukan Nama Asli) penerima pampers gratis merasa cukup terbantu dengan program ini.
Salah Satu Warga Penerima Pampers Gratis. 
"Saya dapat 20 pcs pampers, berarti bisa untuk 20 hari kalau sehari sekali pakai, berarti uang yang untuk beli pampers bisa saya belikan bumbu dapur" Ungkap Sumiati.

Sumiati sendiri berasal dari Bumiayu, Jawa Tengah yang tinggal di rumah kontrakan di sekitar Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi sejak 8 tahun silam.

Sumiati merasakan betul dampak Pandemi Covid-19 ini karena suami yang kerja sebagai buruh harian lepas harus dirumahkan.

Jurnalis: IP
Editor: IP

TerPopuler

close