Korban Kebakaran, Warga Desa Karang Anyar Dapat Bantuan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Korban Kebakaran, Warga Desa Karang Anyar Dapat Bantuan

, 7/08/2020 09:23:00 AM
Kepala Desa Karang Anyar, Anih Aryani Saat Menerima Bantuan Untuk Warganya


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani menerima bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), untuk korban kebakaran dan langsung diserahkan kepada korban bersama BPBD Kabupaten Bekasi, Selasa (07/07/2020).

"Ini bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui BPBD Kabupaten Bekasi untuk bapak Minal, warga Kp Pule Poncol RT 003 RW 001 Desa Karang Anyar Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi yang kena musibah kebakaran",ujar Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani.

Bantuan Logistik tersebut kata Arnih, berupa kasur lantai, mie instan, karpet, tenda, dan yang lainnya masih banyak lah.


Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa bermanfaat untuk korban kebakaran dan tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini.

"Saya selaku Kepala Desa dan atas nama Pemerintah Desa Karang Anyar mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam hal ini Bupati Bekasi yang sudah memberikan bantuan melalui BPBD Kabupaten Bekasi", pungkas kades perempuan satu satunya di Kecamatan Karang Bahagia tersebut.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close