DPC Gerindra Sangat Menyayangkan Sikap Plin Plan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

DPC Gerindra Sangat Menyayangkan Sikap Plin Plan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

, 7/31/2020 10:10:00 PM
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan sangat menyangakan Sikap Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha yang juga kader Partai Gerindra.

Nunu sapaan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apa pun yang dilakukan oleh Aria Dwi Nugaraha (Ketua DPRD Kabupaten Bekasi) bahkan saya tahu info nya dari media.

"Sampai detik ini saya tidak ada telpon atau apa pun itu terkait hal tersebut mungkin saja itu kapasitas beliau (Aria-red) sebagai Ketua DPRD."kata Nunu

Dirinya berpandangan, Terkait langkah Aria menamdatangani Berita Acara saat Rapat di Gedung A Kemendagri beberapa hari lalu seharusnya membahas terlebih dahulu sebelum melakukan penandatangan berita acara tersebut. Sangat di sayangkan aja langkah yang diambil Aria, yang seharusnya bertahan dengan pendirian sebagai Ketua Dewan.

"Seyogyanya ketua dewan harus mempunyai pendirian dalam sikap karena pelaksanaan Pilwabup sudah sesuai dengan Tatib DPRD", ucap Nunu.

Kata Nunu, Aria harusnya konsisten untuk tidak menandatangani berita acara tersebut, disisi lain saya memahami mungkin saja disaat itu situasional karena Aria sendiri disana sehingga Aria menandatangani nya.

"Seharusnya sebagai kader partai, Selalu memberikan informasi kepada partai, agar kami, (pengurus partai-red) apabila terjadi kekisruhan kami bisa menyikapi dengan bijak", pungkasnya.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close