Warga RT 12 Dusun C Belitang Satu Sedang Sakit Dapat Bantuan Polri Peduli Covid - 19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Warga RT 12 Dusun C Belitang Satu Sedang Sakit Dapat Bantuan Polri Peduli Covid - 19

, 6/17/2020 02:28:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Lemia, janda tua yang berusia 69 tahun adalah salah satu warga Desa Belitang Satu RT 12 Dusun C Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau yang berada di seputaran jalur ujung Sungai Ensopang mendapatkan bantuan dari pihak Polsek Belitang. Pada saat itu ia sedang sakit.

Lemia sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan kepadanya itu. "Saya berterimakasih kepada bapak - bapak polisi yang telah membantu memberikan bantuan beras ini, apalagi saya sedang sakit demam, " ujarnya.

Ketika di tanya oleh perangkat desa tentang sakit yang di deritanya, ia menjawab hanya sakit demam biasa. "Kadang sakit, kadang - kadang demam lagi. Maklum sudah mulai tua. Saya minum obat yang di jual di toko - toko itu, " bebernya.

Bantuan Polri peduli warga kurang mampu terdampak ekonomi akibat pandemi covid - 19 ini di berikan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke - 74. Kapolsek Belitang, IPTU Suritno mengatakan bahwa bantuan sosial berupa beras tersebut setiap kepala keluarga mendapatkan beras 1 karung kemasan 10 kg.

"Selain warga yang kurang mampu, purna polri dan warakapuri juga kita bagikan sebagai wujud terimakasih kami atas pengabdian dan dedikasinya mengabdi pada NKRI, " ungkapnya.

Di tempat terpisah Kades Belitang Satu, Basri mengapresiasi kinerja Polsek Belitang yang telah membantu meringankan beban hidup warganya. "Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang turut membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu dan bagi yang belum menerima bantuan, kiranya bersabar dan tetap berusaha, " ucapnya.

Ia berharap bagi warga yang belum menerima bantuan untuk tidak melakukan hal - hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di lingkungan tempat tinggalnya. "Tetaplah bekerja dan berdoa, insya Allah doa orang - orang yang sabar suatu saat akan Tuhan kabulkan dan kapan masa serta waktunya, kita tidak ada yang tahu," pesan pak kades menenangkan. 


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close