Terkait Tak Miliki Buku Tamu Desa Setiajaya, BPD : Anggarannya Jelas Ada Kok -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Terkait Tak Miliki Buku Tamu Desa Setiajaya, BPD : Anggarannya Jelas Ada Kok

, 6/04/2020 12:09:00 PM
Kantor Kepala Desa Setiajaya Kecamatan Cabang Bungin


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Terkait begitu mirisnya Kantor Kepala Desa Setiajaya Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang tidak memiliki buku tamu pada hari Senin (02/06/2020).

Hal itu diketahui saat redaksi vnn.co.id hendak konfirmasi kepada Kepala Desa Setiajaya terkait Penyerapan Dana Desa (DD)/APBN Tahun 2019 Desa Setiajaya, salah satunya kegiatan Jalan Rabat Beton Tanggul RT 001/001 dengan panjang 380 Meter pada tahap I dengan anggaran Rp 242.000.000. Tetapi Kepala Desa sedang tidak berada dikantor.

Menanggapi hal itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Setiajaya, Evi Mardiono menegaskan Anggaran nya jelas ada Bang.

"Jelas ada bang, Anggarannya jelas ada kok", tegasnya kepada vnn.co.id melalui pesan WhatsApp, Kamis (04/06/2020) saat diminta tanggapannya.

Evi Mardiono juga menerangkan kemarin sudah saya klarifikasi bang ke Pemdes Setiajaya dan katanya buku tamu tersebut ada hari ini. Saya cek ke Desa untuk kebenarannya dan ternyata ada di meja.

"Saya tanya ke staf katanya waktu itu pada di lokasi grebeg rumah, yang ada di kantor cuma staf dan mungkin gak tau nyimpennya, begitu penjelasan mereka bang", terang ketua BPD saat menjawab karena buku tamu sudah ada karena ada berita.

Sebelumnya di beritakan dan hal itu berbeda dengan apa yang dikatakan Staf Desa Setiajaya. "Tadinya mau dibikin, tapi belum jadi buku tamunya, nanti kali kedepannya baru diadakan, tapi saat ini belum ada", Ujar Staf Kantor Desa Setiajaya, Selasa (02/06/2020).

Saat disindir bagaimana jika ada tamu yang berkepentingan atau berkunjung ke Desa, menjawab dengan pelannya " Ya begitu aja gak ada buku tamunya", ucapnya.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close