Songsong New Normal, TNI-Polri Edukasi Protokol Kesehatan di Desa Belitang Satu -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Songsong New Normal, TNI-Polri Edukasi Protokol Kesehatan di Desa Belitang Satu

, 6/29/2020 11:20:00 AM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Personel gabungan TNI, Polri bersama Pemdes Belitang Satu melaksanakan patroli dialogis serta memberikan imbauan langsung kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, Senin (29/6/2020).

Kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Belitang. Patroli dilakukan secara door to door ke pemukiman warga.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan giat sinergitas personel Polsek, Koramil dan pihak Pemdes Belitang Satu dengan memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Selain imbauan protokol kesehatan personel gabungan juga tidak lupa mengingatkan warga untuk menjaga Kamtibmas serta bersama-sama mengantisipasi segala bentuk gangguan kriminalitas.

"Kami terus berupaya agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker apabila keluar rumah," ujar Kapolsek.

Personel juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan lainnya seperti mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik, guna menyongsong fase New Normal dengan aman dari ancaman penularan Covid-19. 

Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close