Sat Binmas Polres Sekadau Sosialisasikan Protokol Pencegahan Covid-19 Di Pasar Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sat Binmas Polres Sekadau Sosialisasikan Protokol Pencegahan Covid-19 Di Pasar Baru

, 6/08/2020 08:28:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Polres Sekadau melalui Sat Binmas kembali melakukan sosialisasi pencegahan covid -19 melalui metode penerangan keliling (penling) hari minggu (7/6/2020) dan juga senin (8/6/2020) dengan menggunakan mobil penyuluhan di komplek pasar baru jalan panglima naga, Sekadau.

Kasat Binmas Polres Sekadau, IPTU Masdar mengatakan bahwa hal ini di lakukan sebagai bentuk edukasi dan sosialisasi yang di lakukan Polres Sekadau menyongsong tatanan kehidupan baru atau new normal life.

"Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat Kabupaten Sekadau mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 seperti dengan mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, menggunakan masker bila keluar rumah dan menjaga jarak minimal 1 meter," ungkapnya memberikan edukasi.

Di tambahkan pula bahwa kepatuhan dan kedisiplinan warga masyarakat diperlukan agar tidak terjadi penularan dan hal ini berguna pula untuk memutus mata rantai covid -19.

"Meningkatnya pasien Covid-19 di tanah air tentu tidak kita inginkan terjadi, oleh sebab itu kita akan terus lakukan edukasi dan sosialisasi ini, mari kita patuhi protokol kesehatan dan komsumsi makanan yang penuh gizi, vitamin, mineral serta protein untuk meningkatkan daya tahan tubuh," ajaknya di penghujung kegiatan di lokasi tersebut. 


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close