Samsat Lakukan Program Keliling Pedesaan, Polisi Beri Pengawalan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Samsat Lakukan Program Keliling Pedesaan, Polisi Beri Pengawalan

, 6/17/2020 07:08:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Guna untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak dan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Sekadau, Samsat kali ini lakukan program Samsat Keliling Pedesaan yang berasal dari Bapeda provinsi Kalimantan Barat UPT wilayah Sekadau untuk yang kedua kalinya di Kecamatan Belitang, dimana sebelumnya kegiatan ini di lakukan di Desa Maboh Permai Kecamatan Belitang dan kali ini kegiatan di lakukan di Dusun Kobi Pasar Belitang Jalan HM. Saleh Ali Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau.

Camat Belitang, Hermansyah, SE mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan selama dua hari. "Bagi masyarakat silakan datang ke pasar Belitang mulai dari hari ini, hingga besok (rabu - kamis, 17 - 18/6/2020) karena pelayanan Samsat Keliling Pedesaan untuk ibukota Kecamatan kita hanya Dua hari itu saja," ujar camat Belitang tersebut.

Tampak pula beberapa personil anggota unit Samapta dari Polsek Belitang ikut memberikan pengamanan. 
Kapolsek Belitang, IPTU Suritno mengatakan bahwa pengamanan tersebut di lakukan guna membantu pihak samsat di lapangan. 

"Semoga dengan adanya Samsat keliling pedesaan, kesadaran warga dalam membayar pajak kendaraan bermotor tetap stabil di tengah pandemi covid - 19 yang melanda tanah air kita," harap Kapolsek Belitang tersebut.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close