Sambut New Normal Life, Pemdes Belitang Satu Bersama Polsek Belitang Lakukan Edukasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sambut New Normal Life, Pemdes Belitang Satu Bersama Polsek Belitang Lakukan Edukasi

, 6/24/2020 12:15:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Dalam rangka menuju tatanan kehidupan yang baru (new normal life) Pemdes Belitang Satu bersama anggota Polsek Belitang melakukan edukasi dan sosialisasi kepada para pelintas yang keluar masuk desa tersebut.

Kades Belitang Satu, Basri mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan anggota Polsek Belitang memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan di pos siaga Covid - 19 Desa Belitang Satu (selasa,23/6/2020). 

"Kita menghimbau kepada para pelintas agar selalu mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak fisik bila beraktifitas di luar rumah. Hak ini penting untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona serta dalam rangka menuju pada tatanan kehidupan yang baru, " ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan bahwa warga masyarakat harus diberi edukasi dan sosialisasi program anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Covid - 19.

"Hendaknya seluruh warga masyarakat mendukung anjuran dari pemerintah terkait penerapan ptotokol kesehatan menuju fase kehidupan yang baru dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, " ujarnya.

Ia berpesan agar himbauan yang di sampaikan oleh pihak kepolisian bersama para petugas aparatur desa memiliki tujuan mulia untuk kebaikan kita bersama dan supaya bersama - sama kita menerapkan protokol kesehatan tersebut. 


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close