Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Belitang Bagikan Bantuan Polri Peduli Covid -19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Belitang Bagikan Bantuan Polri Peduli Covid -19

, 6/15/2020 09:45:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Untuk meringankan beban ekonomi dan biaya hidup warga akibat dari dampak penanggulangan wabah Covid - 19, Kepolisian Sektor Belitang memberikan bantuan sosial Polri peduli Covid -19 kepada warga yang kurang mampu untuk wilayah Kecamatan Belitang.

Kapolsek Belitang, IPTU Suritno mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke 74. "Adapun bantuan beras diserahkan bagi warga yang kurang mampu, dan bantuan juga diberikan kepada para purna polri dan warakawuri masing - masing per KK mendapatkan bantuan 1 karung beras kemasan 10 kg, " terang Kapolsek Belitang.

Untuk teknis penyerahan bantuan di berikan langsung oleh seluruh personel Polsek Belitang dengan di bantu oleh perangkat desa se Kecamatan Belitang.

Dengan adanya bantuan itu, Kapolsek Belitang berharap semoga bantuan sosial yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga Kecamatan Belitang yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 yang melanda.

Selain itu, Kapolsek Belitang juga menghimbau kepada warga setempat untuk menerapkan protokol kesehatan guna menyongsong menuju tatanan kehidupan yang baru (new normal life) demi memutus mata rantai penyebaran covid - 19.

"Pakai masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, jaga jarak aman saat berkumpul dan jaga kesehatan serta terapkan perilaku hidup bersih dan sehat supaya kita terhindar dari segala virus penyakit, " pungkasnya. 


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close