Rapid Tes Pada Pegawai Dan Pengunjung SGC Oleh Polres Metro Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rapid Tes Pada Pegawai Dan Pengunjung SGC Oleh Polres Metro Bekasi

, 6/24/2020 11:39:00 AM
Polres Metro Bekasi Saat Rapid Tes di Sentra Grosir Cikarang (SGC)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Usai melakukan rapid tes kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Roxy yang berada di kawasan Jababeka, dengan melakukan rapid tes dengan ratusan pedagang dan pengunjung.

Polres Metro Bekasi kembali melakukan rapid tes terhadap pedagang dan pengunjung yang berada di Sentra Grosir Cikarang (SGC), Selasa (23/06/2020) kemarin.

Kegiatan tersebut bertujuan mengantisipasi dan memutus mata rantai covid 19 di masa new normal di wilayah kabupaten Bekasi.

Bertempat di depan pintu masuk pusat perbelanjaan SGC yang berada di jalan raya RE Martadinata, satu persatu pengujung dan pedagang yang berada di tempat tersebut di lakukan pemeriksaan atau rapid tes yang di lakukan polres metro Bekasi.


Dengan menggunakan standar kesehatan petugas dari Dokes polres metro Bekasi, terlebih dahulu memeriksa suhu tubuh para pedagang dan pengunjung, untuk selanjutnya petugas mengambil sampel darah dan dapat di ketahui hasilnya hanya dalam beberapa menit.

"Hari kedua Polres Metro Bekasi melakukan tes rapid kepada masyarakat dengan menargetkan tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan" ujar Kapolres Metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan.

"Alhamdulillah kemarin dari ratusan warga yang melakukan rapid tes semuanya negatif dan terbebas dari virus covid 19" tambah Hendra.

"Untuk hari ini kita menargetkan ratusan pengunjung dan pedagang yang akan di lakukan rapid tes, selain itu juga kita melakukan hal yang sama kepada para pedagang tradisional di Cikarang", ujarnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close