Polsek Belitang Lakukan Kerja Bakti Sambut HUT Bhayangkara ke - 74 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Belitang Lakukan Kerja Bakti Sambut HUT Bhayangkara ke - 74

, 6/16/2020 12:13:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Untuk memberikan suasana dan nuansa yang berbeda, Polsek Belitang lakukan kerja bakti di lingkungan kerjanya. Selain itu, giat ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke - 74.

Kapolsek Belitang, IPTU Suritno yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan di lakukan baik di dalam maupun di luar ruang kantor komplek Polsek Belitang. 

"Selanjutnya kita akan bergerak ke tempat - tempat fasilitas umum lainnya seperti Masjid Sirajuddin Desa Belitang Dua agar warga merasa betah beribadah dengan suasana lingkungan dan ruangan yang telah kita bersihkan," ungkapnya.

Di katakan pula bahwa kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke - 74 itu di lakukan agar terjalin sinergitas antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat setempat. Selain itu, pihak Polsek Belitang juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan beras kemasan 10 kg kepada warga Kecamatan Belitang yang kondisi ekonominya sulit dan terdampak kebijakan penanganan Covid - 19.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua warga masyarakat di Kecamatan Belitang yang turut membantu menjaga situasi kamtibmas dan telah mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid - 19, tetap selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, jaga jarak dan pakai masker bila beraktifitas serta terapkan berperilaku hidup bersih dan sehat agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid - 19, " pungkasnya.

Di tempat terpisah Kades Belitang Satu, Basri mengapresiasi kinerja Polsek Belitang yang telah ikut membantu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Belitang.

"Kita patut berterima kasih kepada pihak Polsek Belitang yang telah memberikan pelayanan keamanan serta juga turut andil memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu terdampak ekonomi akibat pandemi covid - 19", ujar Kades Belitang Satu ini mengapresiasi.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close