Polsek Belitang Kembali Salurkan Bansos Covid - 19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Belitang Kembali Salurkan Bansos Covid - 19

, 6/26/2020 01:25:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Kembali Polsek Belitang menyalurkan bantuan bakti sosial Polri peduli Covid - 19 di Desa Belitang Dua pada hari ini (jum'at, 26/6/2020) bagi warga yang kurang mampu.
Kapolsek Belitang, IPTU Suritno mengatakan bahwa bantuan bakti sosial serempak tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke - 74.

"Adapun sebelumnya kita libatkan Bhabinkamtibmas yang ada untuk mendata warga yang kurang mampu bekerjasama dengan pihak pemerintah desa guna memastikan bahwa warga tersebut adalah penduduk setempat, " ungkapnya.

Dikatakan bahwa personel Polsek Belitang memberikan bantuan tersebut langsung dari rumah ke rumah, sehingga memudahkan bagi warga penerima.

"Warga yang kurang mampu setelah kita ketahui alamatnya, bersama dengan aparatur pemdes kita salurkan bantuan door to door, sedikit suprise lah bagi mereka. Dan mereka yang kita bantu juga merupakan warga yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan baik itu PKH maupun bantuan rastra e - sembako," tambahnya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, personel Polsek Belitang juga mengingatkan warga agar menerapkan protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer, menjaga jarak fisik dan menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah.

"Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban hidup warga di tengah pandemi covid - 19 , " pungkasnya. 


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close