Polres Sekadau Salurkan Bansos Serentak Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polres Sekadau Salurkan Bansos Serentak Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74

, 6/26/2020 07:15:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Bantuan Sosial Serentak Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke - 74, Polres Sekadau beserta jajarannya kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng.

Proses pendistribusian sembako di lakukan konvoi menggunakan kendaraan dinas dan dikawal oleh patroli satlantas Polres Sekadau. Rombongan kendaraan sembako tersebut secara simbolis di lepas langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, SH, MH di depan loby Polres Sekadau ( jum'at, 26/6/2020) jam 09.00 wib pagi tadi.

Selanjutnya kendaraan angkutan sembako tersebut di dibagi menyebar pada dua lokasi yaitu di terminal lawang kuari Sekadau dan di pos kebersihan Dinas Lingkungan Hidup di Jalan Ahmad Yani Desa Sungai Ringin Sekadau.

Di terminal lawang kuari Sekadau sebanyak 40 paket sembako di bagikan kepada warga kurang mampu seperti para tukang ojek dan buruh harian yang sebelumnya telah di data oleh personel Polres Sekadau.

Paket Sembako juga dibagikan kepada petugas dinas kebersihan di pos kebersihan sebanyak 85 paket di kantor yang beralamat di jalan Ahmad Yani tersebut. Kemudian pada pukul 13.00 wib menyusul bantuan dari Bag Sumda Polres Sekadau sebanyak 40 paket sembako yang di bagikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Ensali, Sekadau Hilir.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, SH, MH menyatakan bahwa bantuan bakti sosial tersebut di bagi serentak oleh seluruh jajaran Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke - 74 dengan tema " Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif ".

"Untuk jumlah paket yang kita bagikan itu sebanyak 285 paket termasuk yang di polsek jajaran, dan pada Polsek jajaran pembagiannya dipimpin langsung oleh Kapolsek Masing - masing, " ungkapnya.

Bantuan ini dikatakan di diutamakan bagi warga yang kurang mampu yang belum pernah mendapatkan bantuan.

"Semoga bantuan itu bermanfaat dan kiranya dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga. Dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak fisik dan menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, " ucapnya mengingatkan.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close