Polres Sekadau Lakukan Disinfeksi Massal Bersama Tim Gugus Tugas Covid - 19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polres Sekadau Lakukan Disinfeksi Massal Bersama Tim Gugus Tugas Covid - 19

, 6/17/2020 07:01:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Dalam rangka menyongsong pada fase tatanan kehidupan yang baru atau new normal life, Polres Sekadau bersama tim gugus tugas penanganan covid - 19 melakukan disinfeksi massal pada sejumlah titik di pusat kota Kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke - 74. "Kami personel gabungan TNI - Polri, BPBD, bersama Satpol PP Kabupaten Sekadau yang tergabung dalam gugus tugas penanggulangan Covid - 19 melakukan penyemprotan disinfektan secara massal guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19 serta kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke -74," ungkap Kapolres tersebut. Selasa, (16/6/20).

Kegiatan di awali dengan apel bersama di Mapolres Sekadau yang di pimpin oleh Kabag Ops  AKP Muhammad Aminuddin, S.I. K, MH, dan show of force dengan rute jalan Merdeka Timur menuju ke jalan Panglima Naga, jalan Merdeka Selatan, berputar di tugu bundaran PKK menuju ke Mapolres Sekadau.

Adapun iring - iringan kendaraan lanjut pak kapolres yaitu dimulai dari mobil patroli satlantas, mobil patroli Sat Samapta, Rantis AWC, Damkar BPBD, dan terakhir mobil Penling Sat Binmas polres Sekadau.

"Dalam show of force tersebut, mobil AWC dan Damkar secara merata melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan raya yang di lewati," tambah Kapolres.

Selain itu, dikatakan pula petugas gabungan juga melakukan penyemprotan menggunakan alat semprot (tangki solo) panggul di sejumlah fasilitas umum seperti perkantoran, bank, pasar, rumah ibadah, dan tempat - tempat umum lainnya yang di lewati oleh tim gabungan yang berjumlah 70 orang tersebut.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close