Pemkab Sekadau Serahkan Bantuan Melalui Camat Belitang Untuk 6 Masjid -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemkab Sekadau Serahkan Bantuan Melalui Camat Belitang Untuk 6 Masjid

, 6/05/2020 03:03:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Dalam rangka memberikan bantuan pelayanan publik bidang keagamaan, Pemkab Sekadau menyalurkan sejumlah bantuan berupa sajadah, kipas angin dan wireless. Bantuan ini sejatinya di serahkan dalam rangka safari ramadhan, oleh karena kebijakan terhadap penanganan virus corona yang tidak mengizinkan untuk mengadakan kerumunan, maka kegiatan safari ramadhan untuk tahun ini di tiadakan. Oleh sebab itu, bantuan tersebut tertunda di berikan.

Namun melalui camat, Pemkab Sekadau akhirnya menyalurkan bantuan yang sejatinya diserahkan dalam rangka safari ramadhan itu.

Sebanyak 6 masjid se Kecamatan Belitang memperoleh sejumlah bantuan berupa sajadah, kipas angin dan wireless. Selain pemkab Sekadau, bantuan juga di peroleh dari PDAM Kabupaten Sekadau.

Informasi ini di sampaikan langsung oleh Camat Belitang, Hermansyah, SE (4/6/2020) usai penyerahan bantuan tersebut di kantor Camat Belitang. Dikatakan olehnya mewakili Pemkab Sekadau bahwa bantuan sosial tersebut di berikan untuk membangun sarana dan prasarana bidang keagamaan dan di berikan khusus untuk umat muslim yang ada di Kabupaten Sekadau. " Mewakili pemkab Sekadau kami mengucapkan permohonan maaf, karena tahun ini kita tidak dapat melaksanakan safari ramadhan 1441 H di tahun 2020 Masehi, " ucapnya penuh haru.

Namun niat baik Pemkab Sekadau untuk menyerahkan bantuan sosial bidang keagamaan itu akhirnya tersampaikan juga melalui Camat Belitang.*


Rep: Muhammad Sandi
Red: RMD

TerPopuler

close