New Normal, Polsek Belitang Bersama Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

New Normal, Polsek Belitang Bersama Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

, 6/28/2020 06:42:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Kepolisian Sektor Belitang Resort Sekadau melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah, pemukiman warga, pasar dan tempat berkumpulnya warga.

Penyemprotan dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah tentang fase New Normal di Kecamatan Belitang, Minggu (28/6/2020).

Hal ini menjadi atensi khusus dari pimpinan Polri yang berharap agar proses transisi New Normal bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa menerima dan lebih tertib dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan setiap hari.

Adapun maksud dan tujuan Polsek Belitang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan adalah sebagai bentuk upaya dari Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno berharap dengan adanya kerjasama dengan Pemdes dalam melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Terimakasih juga kepada seluruh pihak seperti tim gugus tugas, Pemdes dan seluruh elemen masyarakat sehingga bisa bersama-sama bergerak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Semoga kita semua dapat segera menyesuaikan diri dengan kehidupaan normal yang baru (New Normal) dan semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” Ujar Kapolsek Belitang.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close