New Normal Life, Polres Sekadau Siap Eduksikan Masyarakat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

New Normal Life, Polres Sekadau Siap Eduksikan Masyarakat

, 6/05/2020 07:02:00 PM
Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pemahaman hidup normal kembali, Polres Sekadau siap mensosialisasikan hal tersebut kepada warga masyarakat.

New normal life adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal.

Namun, perubahan ini ditambah dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.
Oleh karena itu Polres Sekadau mengatakan bahwa hal itu perlu di lakukan untuk mendisiplinkan warga masyarakat. Selain itu dikatakan pula oleh Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala bahwa pihaknya siap berkoordinasi dengan pihak Pemkab Sekadau dan Pihak TNI.

" Kegiatan edukasi ini merupakan atensi dan perintah langsung dari pimpinan kepolisian yaitu Bapak Kapolri kita dan kami jajaran dibawahnya siap melaksanakan amanat tersebut, " ungkapnya.

Di jelaskan pula sosialisasi dan edukasi itu akan di lakukan melalui media sosial resmi Polres Sekadau, Sat Binmas, dan para Bhabinkamtibmas di setiap polsek dan seluruh jajaran yang ada.

" Melalui Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri, new normal life ini di harapkan agar kembali menjalani kehidupan seperti biasa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan supaya kita terhindar dari penularan Covid-19, " tambahnya.

Kapolres Sekadau itu berharap agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona dengan mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau dengan hand sanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak dan berperilaku hidup bersih dan sehat. 


Rep: Muhammad Sandi
Red: RMD

TerPopuler

close