Kabag Ops. Polres Sekadau Pimpin Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa II, Ini Arahannya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kabag Ops. Polres Sekadau Pimpin Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa II, Ini Arahannya

, 6/11/2020 03:26:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau -  Kabag Ops Polres Sekadau, AKP Muhammad Aminuddin, SIK, MH memimpin apel pengarahan pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II hari ini di halaman mapolres Sekadau, dijalan Merdeka Timur. Kamis, (11/6/20).

Dalam apel pagi tersebut dihadiri pula oleh  kasatgas dan personel operasi kontijensi aman nusa II yang melibatkan gabungan personel lintas satuan fungsi dan staf yang terbagi dalam 6 satuan tugas (satgas).

Dalam arahannya, kabag ops menekankan agar para personel aktif dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selama operasi berlangsung. "Saya ingatkan, mengenai administrasi pelaporan masing - masing satgas agar di kompulir dan di kirim tepat waktu sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban kerja," ujarnya memberi arahan.

Dikatakan pula olehnya bahwa untuk mendukung program pemerintah menuju new normal life, himbauan kepada warga perlu di lakukan setiap hari supaya warga mengetahui protokol kesehatan mencegah penularan Covid - 19 seperti untuk mencuci tangan selalu, menggunakan masker dalam aktivitas di luar rumah serta menjaga jarak aman dalam keseharian. Himbauan ini perlu di tujukan bagi para pelaku dunia usaha, seperti para pemilik toko, warkop, dan penjual makanan.

"Jangan lupa, jaga kesehatan dan laksanakan tugas sesuai prosedur," pungkasnya mengingatkan. 

Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close