Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tambun Gelar Baksos -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tambun Gelar Baksos

, 6/16/2020 06:32:00 PM
Baksos Polsek Tambun


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Menjelang HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tambun Polres Metro Bekasi, adakan giat Bakti Sosial pemberian Bingkisan Sembako sebanyak 150 kantong untuk warga Tambun Selatan dan Tambun Utara bertempat halaman Polsek tambun, Selasa (16/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri seluruh Kanit, Bhabinkamtibmas, serta Personel Anggota Polsek Tambun.

Menurut keterangan Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara 74 terhadap warga masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid 19.


Warga masyarakat Tambun Selatan dan warga masyarakat Tambun Utara mengucapkan merimakasih kepada pihak Polri, dan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara 74 semoga Polri semakin jaya.

Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi.

Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan dan kurangnya daya beli, hingga hilangnya mata pencaharian warga, hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu.

"Alhamdulillah Polsek Tambun Polres Metro Bekasi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 memiliki kesamaan pandangan bahwa perlu kerja sama untuk meringankan beban warga Masyarakat Tambun yang terdampak wabah virus Corona ini",tandasnya


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close