Ini Yang Dilakukan Polres Sekadau Dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Yang Dilakukan Polres Sekadau Dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II

, 6/06/2020 02:15:00 PM
Vnn.co.id, Sekadau - Polres Sekadau melalui Kasat Samapta AKP Benyamin Damanik yang juga selaku Padal regu 1 mengatakan bahwa Polres Sekadau melakukan Operasi Kontijensi Aman Nusa II. Sebanyak 20 orang personil anggota Polres Sekadau yang tergabung dalam regu patroli dan imbauan penerapan protokol pencegahan covid - 19 tersebut diturunkan ke lapangan pada kamis lalu (4/6/2020).

Selaku pemimpin kegiatan, di jelaskan olehnya bahwa giat penertiban masyarakat itu dilakukan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ketika berada di tempat umum.

" Disini kita tidak membubarkan warga, melainkan memberikan edukasi dan mendisiplinkan warga agar ketika keluar rumah selalu mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, " ungkapnya saat di temui usai apel pagi jum'at lalu (5/6/2020).

Ditambahkan olehnya bahwa kegiatan penertiban dan pendisiplinan tersebut terus dilakukan hingga masyarakat benar - benar tahu apa itu makna new normal.

" Saat ini pemerintah tengah melaksanakan aturan dan tatanan baru yang di sebut new normal, seperti yang di katakan presiden masyarakat tetap produktif namun tidak mengabaikan protokol kesehatan dan kita ingin masyarakat Kabupaten Sekadau disiplin terhadap protokol kesehatan, " pungkas AKP Damanik menutup wawancara.


Rep: Muhammad Sandi
Red: RMD

TerPopuler

close