Diduga Bodong, Vila Nirwana Tak Berani Beroperasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Diduga Bodong, Vila Nirwana Tak Berani Beroperasi

, 6/09/2020 11:38:00 AM
Vila Nirwana Sukamakmur
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Di duga belum mengantongi izin vila nirwana yang terletak di Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor tidak berani beroperasi.

Menurut  H. Ooy Tamami Kepala Desa Wargajaya mengaku selama masa kepemimpinannya belum pernah mengeluarkan surat apapun untuk Vila Nirwana yang berdiri dilahan seluas kurang lebih 2 hektar tersebut.

"Selama saya menjabat di Desa, saya belum pernah menandatangani apapun untuk Vila Nirwana tersebut, padahal saya sudah menanyakan ke Kepala Dusun akan tetapi dia pun sama tidak tau untuk masalah izin lingkungannya," terang H. Ooy ketika di temui diruang kerjanya pada Senin (8/6/20).

H. Ooy menghimbau kepada seluruh pelaku usaha Wisata yang berada di wilayahnya untuk bersinergi dengan Pemerintahan Desa dan memberdayakan warga pribumi, dan menempuh perizinan yang sudah diatur untuk membuka tempat usahanya.

Kepala Desa Wargajaya, H. Ooy
"Saya menghimbau kepada seluruh pelaku usaha Wisata yang berada di Desa Wargajaya untuk menempuh perizinannya, dan memberdayakan sumberdaya manusia (SDM) pribumi agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wargajaya," terang H. Ooy 

Terpisah kepala bidang ketertiban umum (tribum) Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor ketika dihubungi  via telepon selular mengaku sudah ada team PPNS yang terjun kelapangan.

"PPNS sedang terjun kelapangan silahkan kalau punya waktu langsung di lapangan saja," singkat nya.


Rep: Anggi
Red: JA

TerPopuler

close