Dampak Covid-19, Bank BJB Cabang Cikarang Berikan Bantuan Untuk Warga Desa Karang Mukti -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dampak Covid-19, Bank BJB Cabang Cikarang Berikan Bantuan Untuk Warga Desa Karang Mukti

, 6/24/2020 06:42:00 PM
Kepala Cabang Bjb Cikarang (Baju Batik), Penerima Bantuan (Jilbab), Kades Karang Mukti (Pakai Peci)
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir membuat banyak masyarakat membutuhkan bantuan guna menunjang kehidupan. Dukungan kemanusiaan dan rasa gotong royong kembali satang Bank BJB Kantor Cabang Cikarang bersama karyawan dalam rangka mendorong upaya pemerintah melakukan percepatan penanggulangan wabah Covid-19 di Tanah Air.

Bank BJB Cabang Cikarang menyalurkan Donasi yang merupakan komunitas yang dibentuk atas dasar kepedulian untu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bertempat di Kp Jarakosta Asem Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (24/06/2020), Secara simbolis bantuan diterima langsung oleh Ketua Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi dan Dilanjutkan secara simbolis diberikan oleh Kepala Cabang Bjb Cikarang kepada Masyarakat.

Bank BJB Cabang Cikarang dalam kesempatan itu, memberikan Bantuan berupa Uang Tunai sebesar Rp 18.750.000 (Delapan Belas Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk 75 Orang/KK Warga Desa Karang Mukti yang didominasi Masyarakat Rentan atau umur >50 Tahun.

"Bantuan tersebut dinamakan "Great People BJB Peduli Covid-19". Program Great People BJB Peduli adalah gerakan pengumpulan donasi dari pegawai Bank BJB se-Indonesia, dengan tujuan  yaitu untuk membantu sesama saudara kita yang terdampak krisis pendemi Covid-19 terutama yang mengalami kesulitan ekonomi", ujar Kepala Cabang Bjb Cikarang, Riki Achmad Nurdin.

Lebih lanjut Riki Achmad Nurdin mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bank BJB secara korporasi dan juga insan Bank BJB terhadap sesama dalam membantu Pemerintah pada Pandemi Covid-19. 

Ia berharap sedikit banyaknya, apa yang diberikan bisa mampu membantu Masyarakat, dan pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.

Sementara itu Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi, mengucapkan Terima Kasih kepada Bjb Cabang Cikarang yang telah memberikan bantuan atau Donasi terhadap warganya, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban Ekonomi warganya.

Salah satu warga Desa Karang Mukti penerima bantuan, Minah, mengucapkan Alhamdullilah dan Terima Kasih kepada Bjb Cabang Cikarang atas bantuan dan kepeduliannya, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih juga untuk Pemerintah Desa Karang Mukti.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close