Baksos Akabri 89 di Salurkan Polsek Cabang Bungin dan Pebayuran -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Baksos Akabri 89 di Salurkan Polsek Cabang Bungin dan Pebayuran

, 6/18/2020 09:04:00 AM
Salurkan Baksos Alumni Akabri 89


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Penyaluran bantuan sosial terus di lakukan Alumni Akabari 89, dengan memberikan bantuan kepada seluruh warga yang terdampak covid 19, bantuan kembali di berikan para alumni Akabri 98, dan langsung di distribusikan oleh Polsek cabang Bungin dan Polsek Pebayuran kabupaten Bekasi.

Di pimpin langsung kapolsek cabang Bungin AKP Agus Marwoto dan kapolsek Pebayuran AKP Romli, Bantuan sosial dari alumin Akabri 89, di distribusikan di dua Polsek kepada warga yang terdampak covid - 19, Rabu (17/06/2020).

Dengan langsung mendatangi warga tidak mampu terdampak covid 19,kedua Polsek meberikan bantuan dan juga memberikan masker kepada warga di dua wilayah.

Waga pemerima bantuan dari alumni Akabri nampak sangat terbantu terlebih selama mewabahnya covid 19, membuat mata pencarian warga terhenti karena warga hanya dapat bertahan di tempat tinggalnya masing - masing.

"Ada ratusan bingkisan dari alumni Akabri 89 yang kita distribusikan langsung kepada warga masyarakat tidak mampu yang memang terdampak covid 19" ujar Kapolsek Cabang Bungin, AKP Agus Marwoto.


Selain warga, kata Agus, kita juga mendistribusikan bantuan Alumni Akabri kepada marbot masjid dan kaum dhuafa.

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Pebayuran AKP Romli yang bersama anggota menyambangi warga tidak mampu untuk langsung mendistribusikan bantuan dari alumni akabri 89

Selain bantuan sembako yang di berikan Alumni Akabri 89, juga warga terdampak Covid-19 di berikan edukasi dengan di beri masker dan juga agar warga dapat menerapkan pola hidup sehat. ujar AKP Romli

"Kami berharap dengan bantuan yang di berikan alumni Akabri 89 dapat bermanfaat bagi warga khususnya yang saat ini terdampak covid 19", pungkas Kapolsek Pebayuran.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close